Senin, 27 Februari 2012

Karena Sahabat part 1

Nah,berawal dari sekolah yang selalu aku sayangi dan nggak bakal aku lupain.Yeahh,itu sekolahku,
"MIN MANISREJO",nama kerennya MINMAZ,hehehe.Menurutku, dari sekolah inilah aku berkembang menjadi anak yang lebih baik.Aku Nhea,bangga banget bisa sekolah di situ. ∩_∩

Kehidupan lebih menantang,berawal dari aku kelas 4.Yeah,dulu sekolahku memang belum semaju sekarang.So,dulu masih cuma ada dua kelas.Aku berada di kelas B.Eh,belum tentu ya kelas B itu lebih rendah kemampuannya daripada kelas A.Kita sama kok,kita sama-sama pinternya,hehehe.

Aku ngerasa bangga deh masuk di kelas 4B,wali kelasku benar-benar perhatian sama kelas kita-kita.Bahkan,sebelum kelas kita di keramik,beliau mau membersihkan kelas kita yang penuh debu itu sendirian waktu kita sedang baris pagi-pagi gitu.Aku kagum,beliau kayanya sayang banget sama kita-kita,hehehe.Mmh,kita sekelas juga sayang banget kok ama beliau.Sampe-sampe kita ngebukti'in kalau kita lebih baik dari kelas A.

Berusaha lebih bersih,lebih tekun,lebih berani,lebih menghargai yang lain.Itu semua kita lakuin untuk membanggakan wali kelas tersyang kita.

Ehhmm,ada cerita nih.Aku bener-bener sakit hati,.
Waktu itu,aku ngerasa simpati sama kelasku.Cz,kelasku bener-bener nggak ada hiasannya.Aku mencoba membuat sebuah graffiti lah yang tulisanya buat memotivasi temen-temen.Awalnya aku seneng,cz aku ngerasa hasil karyaku dihargai dan langsung ditempel di dinding kelas.Eh,tapi gara-gara mereka pada rame,ada guru piket nyamperin kelas kita.Intinya,dia bilang kalo graffiti itu nggak cocok ama kelas 4B sebenarnya.

Gitu aja,aku udah ngerasa nggak dihargai,eh apalagi,temen-temenku langsung copot graffitinya,n ngejelek-jelekin hasil karyaku itu.

Sudahlah,nggak akan ada dendam buat mereka.
Dan untung saja ada dua sahabatku yang selalu ada untukku.Mereka,Thiwi dan Izzha.Mereka yang selalu nenangin aku,kalo aku lagi sedih.Mereka yang selalu hibur aku.

Ada cerita lucu nih,.
Tau nggak??Dulu kita bertiga sering tuker-tukeran kado.Entah itu barang bekas,atau apalah pasti kita terima.Hehehe,jadi pengen ngulangi masa-masa kaya gitu jadinya.

Setiap hari,kita lewati hari-hari dengan senyuman.Setiap ada yang sedih,kita selalu berusaha untuk saling menghibur dan membuatnya senyum kembali.

Walaupun kita cuma bertiga,tapi serasa kita dikerumpuni banyak banget orang yang peduli ama kita.Seneng deh rasanya.!!

Thiwi itu orangnya lucu,cantik,hidungnya mancung,baik,dan bisa ngertiin aku.Dia itu pinter banget loohh!!Dia orangnya suka penasaran.Jadi misalnya kalo,dia lagi ngerjain soal gitu,kalo ampe nggak ketemu jawabannya,dia pasti cari jawaban bagaimana pun caranya,tapi bukan nyontek lo yaa..!!
Nggak mungkin deh sahabatku yang ini nyontek,hehehe.

Nah,kalo Izzha,orangnya tu manis,senyumnya maniiissss banget,walaupun dia agak gendut,tapi dia orangnya cantik lohh!!Summpaaaahhh!!!Dia orangnya nggak kalah perhatian sama Thiwi.Dia juga selalu ada buat aku.Dia itu lucu banget lohh..

Dua sahabatku itu bagaikan kedua jantungku.Jika tidak ada salah satu dari mereka,rasanya nggak akan nyaman,sakiiittt..
Lebayy ya??Nggak kan??Itu emang kenyataan kok.Itu semua yang kurasakan selama aku bersama mereka.

I LOVE MY BEST FRIEND..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar