Kamis, 29 Desember 2011

Ketika Perpisahan Datang

Hari-hari telah berlalu . . . .
Tak terasa perpisahan ini datang.Canda tawa,tangisan,kebencian,telah kita lewati bersama.
Aku yakin,setiap pertemuan pasti ada perpisahan..
Waktupu berputar...
Tidak akan lama lagi,kitakan berpisah...!!!
Sulit rasanya melupakan senyum manismu,uluran tangan yang hangat dari dirinya,sura khas dari kamu,wajah imud dari mereka,dan kocaknya tingkah laku semua sahabatku..
Aku tak mungkin bisa melupakan kalian,walau mungkin seringkali hatiku sedih karena tingkah laku kalian.Kalian sudah terlanjur dekat dan melekat di hatiku.


Terkadang aku berpikir . . . . .
"Apakah aku sanggup berdiri di sini tanpamu??"
Tak terasa air mata ini terus mengalir sewanktu ingat perpisahan.
Aku takut kehilangan kalian semua!!!

Apakah mungkin,apa yang kurasa ini juga dirimhu rasakan???

Coba kalian ingat!!!
Ada berapa juta moment yang kita lewati??

Mungkin moment-moment itu kemudian hanya terkenang di dalam hati,karena kita mempunyai tujuan hidup sendiri-sendiri.


Terus semangat..!!!!


by. Diah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar